Cari Blog Ini


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Blog KangFatur)

HasiL Pertandingan

ISL PSPS (2) vs (2) PERSIJA
Minggu, 26 September 2010 Std. H.Agus SaLim-Padang

Indonesia Super League

Sabtu, 16 Oktober 2010 PERSIJA vs PERSELA
PkL.15.30 Live ANTV Std. Senayan Jakarta

PiaLa Indonesia

___________ PERSIJA 2010/2011
RCTI OK Senayan Jakarta
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Agustus 2010

Tim "PERSIJA" MuLai Terbentuk

Kerangka tim Persija untuk Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 sudah mulai terbentuk. Saat ini Macan Kemayoran hanya perlu melengkapi beberapa pemain lagi sembari menunggu pengesahan pelatih baru Rahmad Darmawan.

Setelah gagal dalam perburuan gelar musim lalu, Persija langsung melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya.
Dari 29 nama yang ada, Persija hanya mempertahankan 10 pemain saja. Selurunya pemain lokal.

Tiga pemain yang dipertahankan merupakan pemain muda, yakni Ramdani Lestaluhu, Windu Hanggoro Putra, dan Hasim Kipau. Sedangkan tujuh sisanya adalah Ismed Sofyan, Agus Indra, Leo Saputra, Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham, Roni Tri, dan Aliyudin.


Menurut Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief, tambahan pemain berasal dari Sriwijaya FC. Masing-masing adalah, M Nasuha, Precoius Emeuejeraye, Toni Sucipto, Andri Tani, Hendro Kartiko, Ambrizal, dan AA Ngurah Wahyu.

"Memang belum satupun pemain yang sudah teken kontrak. Namun seluruhnya sudah sepakat untuk membela Persija," kata Ferry saat dihubungi, Rabu, 11 Agustus 2010.

Selain gerbong SFC, Persija juga kembali mendatangkan mantan pemainnya, Greg Nwokolo. Selain itu, Persija sedang menunggu kedatangan pemain asal Hongkong, Julius Akosah.

Pemain naturalisasi kelahiran Kamerun ini bermain untuk klub Shun Hei. "Pekan depan, dia (Akosah) sudah berada di Jakarta. Begitu juga dengan Greg. Kami masih mencari satu striker asing lagi," ujar Ferry.

Persija sendiri rencananya akan ditangani oleh Rahmad Darmawan. Pelatih yang baru saja mempersembahkan gelar Piala Indonesia ketiga bagi Sriwijaya FC itu akan menggantikan peran pelatih lama, Benny Dolo.

"Proses penandatanganan tinggal menunggu keputusan dari pimpinan. Begitu juga dengan status pelatih lama (Benny Dolo). Kalau semua beres, penandatanganan kontrak akan segera dilakukan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar