Cari Blog Ini


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Blog KangFatur)

HasiL Pertandingan

ISL PSPS (2) vs (2) PERSIJA
Minggu, 26 September 2010 Std. H.Agus SaLim-Padang

Indonesia Super League

Sabtu, 16 Oktober 2010 PERSIJA vs PERSELA
PkL.15.30 Live ANTV Std. Senayan Jakarta

PiaLa Indonesia

___________ PERSIJA 2010/2011
RCTI OK Senayan Jakarta
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 Juni 2010

BP Lebih Nyaman "BeceLoteh"Di Dunia Maya

Bambang Pamungkas selama ini terkenal tidak 'ramah kepada wartawan. Striker Persija Jakarta itu memilih situs pribadi dan jejaring sosial twitter sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya. 

Bepe-sapaan akrab Bambang Pamungkas-bukanlah sosok yang mudah untuk diwawancara. Suami Tribuana Tungga Dewi ini selalu menghindar bila dicecar pertanyaan oleh media terutama media cetak dan online.

Bepe biasanya hanya memberikan keterangan dalam jumpa pers resmi.  Setelah itu, striker timnas itu lebih sering memilih bungkam. Aksi ini tak jarang membuat kesal awak media yang berniat mewawancarainya. 

Dalam wawancara dengan Wartawan, Sabtu, 29 Mei 2010, Bepe mengatakan dirinya adalah sosok yang tidak  terbuka dengan wartawan. Untuk memuaskan keingintahuan para penggemarnya, Bepe memilih menyampaikannya langsung lewat dunia maya.


"Masyarakat punya hak untuk mengerti saya dan mengenal saya. Karena saya tipikal yang tidak terlalu terbuka dengan wartawan, maka saya butuh media untuk berkomunikasi dengan masyarakat," kata Bepe.

"Media saya adalah situs pribadi saya. Saya sangat comfortbale (nyaman) untuk bercerita di sana tentang apapun. Lewat situs saya bisa menyampaikan sesuatu sesuai dengan yang saya inginkan," tambahnya.

Bepe memiliki situs pribadi dengan alamat www.bambangpamungkas20.com. Dalam situs ini, striker timnas ini rajin menerbitkan tulisan-tulisannya. Terakhir Bambang menampilkan tulisan berjudul 'Zaman Om Dulu'.

Selain situs pribadi, Bepe juga memiliki akun jejaring sosial twitter. Hingga saat ini pengikut pemain kelahiran Getas, Semarang, 10 Juni 1980 itu mencapai lebih dari 25 ribu orang. Bepe mengaku mengelola sendiri kedua media ini.

"Twitter membuat kita bisa terbuka kepada siapapun. Saran dan kritik yang baik ataupun tidak bisa sampai langsung kepada saya," pungkasnya.

"Saya memang tidak memaksakan diri untuk selalu update. Tapi sebisa mungkin kabar yang penting secepatnya saya update," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bambang juga bercerita tentang berbagai hal termasuk mengenai penurunan performanya musim ini. Seperti apa pengakuan Bepe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar