Cari Blog Ini


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Blog KangFatur)

HasiL Pertandingan

ISL PSPS (2) vs (2) PERSIJA
Minggu, 26 September 2010 Std. H.Agus SaLim-Padang

Indonesia Super League

Sabtu, 16 Oktober 2010 PERSIJA vs PERSELA
PkL.15.30 Live ANTV Std. Senayan Jakarta

PiaLa Indonesia

___________ PERSIJA 2010/2011
RCTI OK Senayan Jakarta
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 03 Juni 2010

Alfred Ried : Lebih JeLek DariPada Pemain "Vietnam"


Seleksi timnas Indonesia mulai digelar. Kemampuan para pemain dipantau mulai kemarin (2/6) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sayang, kemampuan para pemain seleksi belum memikat pelatih Alfred Riedl. Bahkan, pria asal Austria itu menganggap skill pemain masih di bawah rata-rata.

Riedl pun membandingkan skill dasar pemain Indonesia dengan pemain Vietnam, tim yang juga pernah dia besut. 'Kemampuan teknik pemain Indonesia jauh lebih jelek daripada pemain Vietnam,' ungkapnya.

Meski begitu, Riedl belum bisa menilai terlalu jauh. Alasannya, seleksi baru berlangsung sehari.

Tetapi, dia optimistis, semua kelemahan masih bisa diperbaiki sebelum Indonesia berlaga di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) pada Desember mendatang.


Seleksi yang digelar kemarin khusus untuk wilayah timur. Seharusnya ada 25 pemain yang mengikuti seleksi. Tapi, empat pemain -semua asal Arema Indonesia- belum bisa bergabung dengan alasan beragam.

Namun, pemain Arema yang lain asal Makassar, Zulkifli, sudah ikut seleksi di wilayah timur. Padahal, sesungguhnya dia diseleksi di wilayah barat. Dia bergabung dengan tiga pemain asal Makassar lainnya, Diva Tarkas (PSM), Hamka Hamzah (Persisam), dan Djayusman Triasdi (Persebaya).

Asisten manajer timnas Iwan Budianto mengatakan bahwa seleksi ini baru tahap pertama. Seleksi sesungguhnya baru dilakukan Agustus mendatang. Jadi, dalam rentang waktu dua bulan pemain masih akan masuk dan keluar.

Mantan manajer Persik Kediri itu juga menjelaskan, tidak tertutup kemungkinan pemain yang tidak masuk seleksi tahap awal ini bisa dipanggil lagi. 'Semua bergantung kepada pelatih dan kebutuhan tim,' ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar