Cari Blog Ini


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Blog KangFatur)

HasiL Pertandingan

ISL PSPS (2) vs (2) PERSIJA
Minggu, 26 September 2010 Std. H.Agus SaLim-Padang

Indonesia Super League

Sabtu, 16 Oktober 2010 PERSIJA vs PERSELA
PkL.15.30 Live ANTV Std. Senayan Jakarta

PiaLa Indonesia

___________ PERSIJA 2010/2011
RCTI OK Senayan Jakarta
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Agustus 2010

"Greg NwokoLo" KembaLi Perkuat di Tim IBU KOTA

Gelandang serang Greg Nwokolo akhirnya kembali ke Persija Jakarta. Setelah sempat merumput di Liga Portugal, pemain asal Kamerun itu dipastikan akan memperkuat Macan Kemayoran pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011.

"Greg sudah pasti ke Persija, hanya menunggu tanda tangan kontrak saja," kata Edy Syahputra, agen Greg saat ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa, 10 Agustus 2010.


Menurut Edy, Greg sebenarnya terikat kontrak dua tahun bersama tim yang berlaga di Liga Portugal, S.C Olhanese. Namun setelah musim pertamanya selesai, Greg memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persija.

"Karena itu kami harus membayar transfer fee kepada klub lamanya. Saat ini Greg belum bisa ke Indonesia karena Visanya belum selesai. Kalau sudah selesai, dia akan segera ke Jakarta untuk melakukan penandatangan kontrak dengan Persija," lanjut Edy.

Mengenai besarnya kontrak Greg bersama Persija, Edy enggan berterus terang. Namun menurutnya jumlahnya sedikit lebih besar di banding saat Greg membela Persija 2008/2009 lalu. "Bedanya  hanya sekitar Rp50 juta saja," kata Edy.

Greg mengawali kiprahnya di sepakbola Indonesia dengan membela Persijatim Solo FC pada musim 2005/2006. Musim berikutnya, Greg memutuskan untuk merumput di Liga Singapura bersama Singapore Armed Force (SAF) FC.

Setelah setengah musim, Greg kembali ke Indonesia dan membela PSIS Semarang. Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat membela PSMS Medan pada musim kompetisi 2007. Musim berikutnya Greg membela Persis Solo.

Pada musim 2008/2009, Greg memutuskan untuk memperkuat Persija. Bersama Macan Kemayoran Greg mendapat kontrak sebesar Rp1 Miliar.

WELCOME GREG NWOKOLO TO PERSIJA JAKARTA
PERSIJA DI DADAKU PERSIJA KEBANGGAAN KU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar