Cari Blog Ini


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Blog KangFatur)

HasiL Pertandingan

ISL PSPS (2) vs (2) PERSIJA
Minggu, 26 September 2010 Std. H.Agus SaLim-Padang

Indonesia Super League

Sabtu, 16 Oktober 2010 PERSIJA vs PERSELA
PkL.15.30 Live ANTV Std. Senayan Jakarta

PiaLa Indonesia

___________ PERSIJA 2010/2011
RCTI OK Senayan Jakarta
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 07 Juni 2010

Format "PIALA INDONESIA"Untung'Kan KLUB

Babak Delapan Besar Piala Indonesia digelar setelah Piala Dunia 2010.



Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono menilai format babak Delapan Besar Piala Indonesia 2010 yang menerapkan sistem kandang-tandang akan menguntungkan klub.

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran sistem kandang-tandang akan membuat klub kelelahan. Sebab, PT Liga menjadwalkan babak Delapan Besar digelar dalam waktu satu pekan.

Ditambahkan, babak Delapan Besar akan digelar setelah selesainya Piala Dunia 2010. Babak yang menggunakan sistem gugur ini bakal berlangsung pada tanggal 15 hingga 22 Juli. Sedangkan drawing dilakukan di Jakarta pada 1 Juli nanti.


“Saya pikir waktu satu pekan sudah cukup. Pola migrasi klub tidak akan terganggu. Pemain akan mendapat waktu istirahat yang cukup. Apalagi pertandingan ini digelar setelah Piala Dunia,” ujar Joko.

“Justru sistem kandang-tandang ini akan menguntungkan klub dari sisi ekonomi, karena mereka bisa mendapatkan pemasukan dari penjualan tiket serta berbagai sponsor yang ingin memasang iklan di stadion. Arema saja 50 persen pemasukannya berasal dari tiket.”

“Piala Indonesia menjadi satu-satunya sumber pemasukan klub yang masih bisa digali pada musim ini, mengingat Superliga Indonesia sudah selesai. Pasti ada value yang bisa diambil klub tuan rumah, sehingga dapat membantu keuangan mereka saat ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar